Saturday, October 21, 2006

Kawasaki : Pengganti Nakano harus berpengalaman



Kawasaki Racing Team harus memilih rider berpengalaman untuk menggantikan Shinya Nakano sebagai rider Kawasaki 800 cc yang pertama. Seperti yang dilansir dari crash.net, Nakano hengkang ke Konica Minolta Honda musim 2007 menggantikan Makoto Tamada.

Kawasaki Racing Team masih mempertahankan rider perancis Randy de Puniet untuk laga MotoGP musim 2007.

"Sulit mencari pengganti Nakano, sehingga kami memerlukan waktu yang agak lama untuk menentukan rider baru untuk tahun 2007" ujar Ian Wheeler Manajer Komunikasi Kawasaki.

"Kami akan melihat beberapa rider muda sebagai pengganti Nakano dari MotoGP maupun di luar MotogP, tetapi utnuk mengendarai motor 800 ccdan mengembangkannya, kami memerlukan rider yang berpeng



Rider "kosong" yang paling berpengalaman saat ini adalah Sete Gibernau yang didepak dari Ducati, setelah memutuskan untuk meminang Casey Stoner untuk laga 2007. Rumor yang beredar saat ini adalah pinangan Kawasaki ke Max Biaggi dan Alex Barros. Kemungkinan ini sangat kecil karena mengingat Max "Mad Max" Biaggi sudah teken di arena SBK bersama suzuki Alstare sedangkan Barros sepertinya sudah kerasan di SBK karena cita-citanya untuk menjadi juara dunia sudah ada tanda-tanda akan terwujud dibandingkan dia kembali ke MotoGP.



Tidak ada yang tidak mungkin bagi Makoto Tamada akan bertukar jok dengan Nakano, mungkinkah hal ini akan terjadi ?

No comments: